Seo Services

AF. DECORASI JAY & BELLA SILATURAHMI PENDEKAR BANTEN P.P.P.S.B.B.I KORDA II KOTA TANGERANG.


 

Tangerang, Bidik Nusantara News. 
Dari Keluarga besar PENDEKAR BANTEN KETUA *BUDIAWAN* . KORKEL SANGIANG JAYA DAN SEKIEN *ARI* DAN WADAN SATPAS BANG *ONE* .
Menyambut baik atas kunjungan silaturahmi Af Jay & Bella Decoration yang di dampingi bersama Pendekar Banten KORWIL III *Firman Rahmat Manullang, Satgas Pendekar Banten KORWIL III Andri S* dan Anggota *Golda Roganda Sihombing.* 
Di markas besar PPPSBBI Pendekar Banten Koorda II Kota Tangerang (25/07/2024

Dari kedatangan AF DECORATION JAY & BELLA Dan Pendekar Banten KORWIL III, Sangat di sambut baik oleh Jajaran Pendekar Banten Kota Tangerang
Dihadiri juga oleh beberapa pengurus dari Satpas team yang di komandoi *Mbah Joyo.* 
Dari pertemuan silahturahmi ini Ke padepokan Pendekar Banten wilayah Kota Tangerang siap mendampingi AF Decoration yang telah Viral di MEDSOS. Membahas tentang beberapa orang yang sengaja.Mempampang Foto Bella.Dan membentuk grup Wa menyusun fitnah dan Menampilkan kata2 Bu Bella di Medsos.
Keluarga besar Pendekar Banten merasa geram akan kejadian yg menimpa AF Jay & Bella yang notabene masih keluarga jajaran Pendekar Banten Kabupaten Tangerang dengan Harapan,Bagi Setiap.6 Keluarga yg belum membayar agar dpt melunaskan pembayaran Tenda yg belum dibayar.Yaitu..1 ,ICHA &FIKRI 2.Fauji & Rahman 3.Lufia & Erwin 4.Lilis & Boby 5.Anissa & Jainal 6.Nisa & Naufal. Kepada saudara & Saudari Kami Yg Menyewa Tenda AF.Decorasian Kami Keluarga Besar Pendekar Banten.Memohon Dpt Membayar kan semua,Tampa Alasan Apa Pun.Cepat di lunaskan. Sebum Keluarga Besar Pendekar Banten.Bertinda.Dan mengumpul dari tim yang buat fidio atau menViralkan.AF Decoration,agar Membuat Vidioa Mintak MF. Dan duduk Mendamaikan,Secara Kekeluargaan,Pendekar Satriani Banten.Akan Menghormati Kebaikan dan keputusan yang kesepakatan Baik. NKRI(Harga Mati.)karena Memviral kan di Instragram, dan Tik-tok.
 Dengan sengaja melecehan nama baik dan Terucap dengan Tidak adanya Undang-undang ITE.
Untuk Putri Camelia dan Lembayung Dengan sengaja menyebar luaskan photo bella, diminta mengklarifikasi perbuatan yg kalian buat.
Dengan adanya permasalahan yang dibuat dari ( Putri Camelia & Lembayung) dan Grup dan Jajaran nya.Agar mencabut semua perkataan Anda.karna sudah mengganggu Usaha dari AF.Decoracian,dan Meresahkan Keluarga besar Pendekar Banten.

Penulis : Golda Roganda Sihombing

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.