Seo Services

Polres Tapanuli Tengah Intensifkan Patroli untuk Cegah Tindak Pidana Malam Hari






Tapteng, Bidik Nusantara News. 
Polres Tapanuli Tengah meningkatkan kegiatan patroli malam hari untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Patroli ini berlangsung pada Sabtu (27/07/2024) pukul 21.30 wib.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor, SIK, MH, melalui Piket Perwira Pengawas Kasubbag Progar Bagren Polres Tapanuli Tengah AKP Mudayana, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan rutin yang ditingkatkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana seperti curas, curat, curanmor, premanisme, dan tindak pidana lainnya, terutama di malam hari.

"Patroli dilakukan di beberapa lokasi strategis, termasuk Alun-alun Pandan, Tugu Ikan Sibuluan, Pemukiman Penduduk Kec. Pandan, perkantoran, dan objek vital lainnya," ujar AKP Mudayana.

Selain itu, personel Polres Tapanuli Tengah juga melakukan pengecekan di lokasi-lokasi yang rawan terjadinya kejahatan jalanan dan kenakalan remaja seperti tawuran dan balap liar.

“Hasil patroli malam ini tidak menemukan adanya kejahatan,” jelas AKP Mudayana.

Melalui kegiatan ini, diharapkan masyarakat merasa aman dalam menjalani aktivitas di wilayah Polres Tapanuli Tengah. Seluruh pihak dihimbau untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.
Sumber: Humas Polres Tapanuli Tengah. 


*Hairul Marbun

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.