Seo Services

Karang Taruna Kota Cimahi Berkontribusi Menyantuni Anak Yatim Dan Disabilitas




Cimahi, Bidik Nusantara News.
Peringatan Hari Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) se-Kota Cimahi yang dihadiri ratusan anggota kelompok Karang Taruna Cimahi yang diselenggarakan di Alam Wisata Cimahi (AWC), Selasa (22/10/2024)

Kepala DP3AP2KB Pemerintahan Kota Cimahi Fitriani Manan menyampaikan dalam pembukaan acara BBKT yang Ke-64 bahwa Karang Taruna menjadi mitra Pemerintah Kota Cimahi dalam segala bentuk pembangunan melalui tingkat Kelurahan se-Kota Cimahi termasuk hal kecil kontribusinya melakukan nyata pembersihan dan memilah sampah plastik.

Peringatan BBKT ini seyogianya diselenggaran pada Tanggal 26 September 2024 lalu, namun tidak mengurangi semangat para Karang Taruna perayaannya di hari ini. 

Fitriani Manan merasa senang melihat kinerja Karang Taruna se-Kota Cimahi karena dapat mensejahterakan masyarakat kecil melalui memberikan santunan kepada 10 anak yatim dan kaum disabilitas yang dananya diupayakan oleh Karang Taruna Sendiri.

Fitriani Manan berharap kepada Karang Taruna kedepannya supaya semakin ditingkatkan lagi kinerja Karang Taruna sebagai mitra Pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat disetiap kelurahan-kelurahan. 

BNN: Amron Sihombing

Tidak ada komentar:

ads 728x90 B
Diberdayakan oleh Blogger.